Minggu, 28 Juni 2015

Maka Nikmat Allah Manakah yang Kamu Dustakan?

Taqobbalallahu minna wa minkum - Semoga Allah menerima amal kami dan amal anda
Shiyamana wa Shiyamakum - Semoga puasaku dan kalian diterima
Minal aidzin wal faizin - Semoga kita termasuk (orang-orang) yang kembali (kepada fitrah) dan mendapat kemenangan 
Taqobal Yaa Karim - Semoga (terimalah do'a kita) Ya Allah, Yang Maha Terpuji 

Nikmat iman dan nikmat untuk bisa mensyukuri pemberian dari Allah adalah nikmat yang tidak terkira nilainya..
Alhamdulilah saya menyadari bahwa nikmat yang Allah berikan sangatlah besar, bahkan saya tidak bisa menghitungnya, yang saya sadari hanyalah sebagian kecil dari jutaan nikmat yang telah Dia berikan..
Alhamdulilah saya menjadi saksi bahwa Allah akan mengabulkan doa yang saya panjatkan jika kita berdoa dengan sungguh-sungguh, memohon dan yakin doa kita akan dikabulkan serta berusaha / ikhtiar.

Semoga di Ramadhan kali ini kita diberikan keberkahan dan esensi Ramadhan karena di bulan ini setiap pahala akan dilipat gandakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tertarik Menu Yang Lain?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...