Jumat, 14 Juli 2017

Tahapan Menuju Bunda Produktif

berikut saya lampirkan hasil temu bakat yang saya kerjakan beberapa hari yang lalu

Hasilnya sesuai dengan diri saya dan potensi yang saya rasakan ada dalam diri saya. Menurut saya, saya lebih condong ke arah commander saya lebih suka menyuruh orang misalkan meminta tolong mengambilkan barang yang dekat maupun jauh dari saya. Itu hal yang sebenarnya berusaha saya kurangi. Ada bagian diri saya sebagai Motivator, memotivasi suami saya, adik dan lingkungan sekitar. dan bagian dari saya yang penasaran dengan makanan yang saya hobi makan seperti contohnya bakso, saya suka sekali makan bakso malang dengan tekstur renyah, saya berusaha mendapatkan resep yang pas sesuai dengan lidah saya.

Kemudian saya akan membuat kuadran aktivitas saya sehari - hari :
KUADRAN I - saya suka dan bisa:
- memasak
- menemukan dan menganalisa resep masakan
- kuliner
- jalan- jalan (travellling)

KUADRAN II - saya suka dan tidak bisa :
- Menjahit

KUADRAN III - saya tidak suka tapi saya bisa :
- cuci piring
- bersihkan kotoran hama rumah
- cuci barang - barang yang kotor ( ex: sepatu berlumpur)

KUADRAN IV saya tidak suka dan tidak bisa :
- masalah insidentil (mengeluarkan tikus dari rumah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tertarik Menu Yang Lain?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...