Senin, 10 Agustus 2015

Roti Tawar Gandum 100 % 250 gram

Berbekal dari rasa penasaran tentang membuat roti tawar kotak ini, saya akhirnya ber eksperimen lagi di pembuatan roti gandum ini kali ini saya menambahkan 50 gram tepung gandum lagi ke dalam adonan roti saya, hasilnya rotinya lebih tinggi dibanding percobaan pertama namun tetap saja melesak ke dalam artinya roti tetap harus dilakukan penambahan lagi mungkin untuk ke depan saya tambahkan 50 gram lagi.

Berbicara tentang tekstur, roti gandum ini cenderung mudah patah, tidak kokoh seperti roti putih pada umumnya, dan sangat beremah sekali. Resep yang saya gunakan masih menggunakan resep yang kemarin, berikut linknya roti tawar gandum. Namun saya masih belum patah arang untuk mencari komposisi resep yang enak namun dengan presentasi yang bagus. Sekian posting kilat dari saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tertarik Menu Yang Lain?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...