Senin, 08 Januari 2018

Level 3 Bunsay Project Day 1

Kali ini saya mengawali level 3 bunsay dengan kecerdasan intelektual.  Tema project kali ini adalah membikin kue ulang tahun. Namun saya alihkan untuk membuat kue muffin mengingat kemarin dia sudah mempunyai kue ulang tahun dan itu hanya menjadi pernak pernik saja. Maka hari ini dia setuju untuk membuat muffin, saya menyebutnya sebagai Koki Danish yang akan membuat muffin. saya hanya membantunya dalam menimbang bahan selebihnya dalam hal mengaduk dan meletakkan ke dalam cup saya hanya mengawasi saja. 


ini dia muffin vanilla keju dari Koki Danish hmm.. rasanya enak lohh 

Wah Sang Koki Danish sedang mengisi cup muffin hingga penuh untuk membentuk gunung muffin:) 
Good Job!! Koki Danish berhasil mengisi semua cup hingga penuh :) 
Koki senang Ibu riang :) 

#tantangan_hari_ke1
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa_bikin kue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tertarik Menu Yang Lain?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...