Minggu, 14 Januari 2018

Level 3 Bunsay Project Day 4

Tema kali ini adalah Sayang Adik
Danish punya adik, baru saja saya melahirkan adik laki- laki, sebagai manusia muncul ketakutan yang ada misalnya apakah nanti Danish akan iri dengan adiknya, atau bagaimana penanganan membersamai saya dengan Danish dan adiknya. Maka dari itu ketika saya melihatnya untuk membuka kamar saya berinisiatif untuk tidak melarangnya sama sekali, saya mengikutinya mengamatinya.
ternyata fitrah kasih sayang nya timbul, dia mengelus pelan pipi dan kaepala adiknya, saya cukup mengawasinya saja ketyika sudah kelewat batas maka saya mengingatkannya.
saya menjelaskan dengan perlahan ispa adik ini, ini akan dapat menjadi teman Danish nantinya.
kemudian saya ajak foto berdua dengan adiknya.
sepertinya dia terlihat senang dengan kehadiran adiknya. :)
#tantangan_hari_ke4
#kelasbunsayiip3
#game_level_3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tertarik Menu Yang Lain?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...