Kamis, 14 Desember 2017

Kemandirian Day 9

mencopot kaos kaki sendiri adalah tema Siang ini.  Seperti terlihat pada gambar, Danish masih merasa ogah ogahan untuk melepasnya dengan cara saya yaitu menggunakan tangan dari ujung atas kaos kaki melewati tumitnya. Dia memilih menggunakan kaki nya, meskipun itu kelihatan tidak enak sekali bagi saya. Karena dia tidakk mengikuti arahan saya yg kemarin. Namun saya menahan diri untuk tidak berkomentas dan menghargai keputusan yg dia pilih. Dia tetap meminta saya untuk melepas kaos kaki yang satu. 


saya masih bingung dan masih belum memahami pola pikir Danish untuk melepas kaos kakinya sendiri, sehingga saya mengikutinya.

Seperti gambar diatas dia mencoba mencopot kaos kakinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tertarik Menu Yang Lain?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...