Kamis, 14 Desember 2017

Kemandirian Day 10

Memakai kaos kaki dan sepatu sendiri. Saya gembira Danish untuk berangkat sekolah semuanyaa dilakukan dengan sendiri, termasuk memasang kaos kaki dan sepatu, hal yang sangat berbeda yg saya temui ketika sepulang sekolah. Ketika berangkat dia seakan punya energi untuk melakukan semuanya sendiri. Nah ketika pulang sekolah seolah energi positifnya hilang, pun dikala dia memasuki rumah. Saya rsa apakah dia kesepian hanya berdua di rumah dengan saya. 
Melanjutkan kegiatan memakai kaos dan sepatu, dia lakukan dengan sangat tertib dan tangkas. Pertama dia masukkan kaki kanannya ke kaos kaki.
kemudian dilanjutkan dengan kaki kirinya, seperti gambar dibawah.
Setelah itu sepatunya yg sebelah kanan.

Terakhir sepatu bagian kiri dia selesaikan.


Proses ini dilalui dngan cepat oleh Danish, namun terkadang ada juga berhentinya, ketika dia melamun. Waktunya saya mengingatkannya ketika dia sudah berhenti agak lama dan diam saja. Saya lupa bertanya dia sedang memikirkan apa, jika ada kesempatan mungkin saya akan menanyakannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tertarik Menu Yang Lain?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...