Senin, 15 Juni 2015

Tuna Aglio Olio Pasta - Bawang putih - bubuk cabe - dan magic

Tuna Aglio Olio
Pertama kali makan spaghetti ini di restoran kerabat, ketika mencicipi pasta ini wow rasanya endes banget. Kunci kelezatannya hanya 3 : garlic yang ditumis matang, bubuk cabe, dan bumbu penyedap saya pake magic indofood atau knorr juga bisa. Saya menggunakan minyak sayur dari kelapa sawit biasa, itu sudah amazing menurut saya. Teknik pencampurannya juga tricky agar spaghetti tidak kering segera matikan api ketika bawang putih sudah matang dan harum dan campurkan ke spaghetti.
Tuna juga memberi rasa yang enak dan kombinasi yang pas!! tak heran di restoran kerabat saya spaghetti ini menjadi best seller.

Berikut resepnya ya :
100 gram Spaghetti rebus al dente
2 sg bawang putih
2sdm minyak goreng
1 sdt bubuk cabe (tambahkan jika kurang pedas)
3 sdm tuna chunk atau abon ikan juga bisa, atau ikan pindang di suwir
dan knorr atau magic 1 sdt

Step by step :

  1. Panaskan minyak dan tumis bawang putih, masukkan bubuk cabe, kemudian knorr dan tuna jika sudah matang matikan api 
  2. Kemudian masukkan spaghetti aduk hingga tercampur rata, sajikan ke piring saji
  3. Ready, Siap disantap  
    bubuk cabe yang saya gunakan

1 komentar:

  1. terimakasih banyak, jadi pengen coba nih..

    http://landongobatherbal.com/obat-herbal-penyakit-radang-pankreas/

    BalasHapus

Tertarik Menu Yang Lain?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...